well....well...


Sedikit terhenyak dengan kata-kata dari seorang teman di messengerku...

Hidup adalah keputusan. Mau bahagia, bersyukurlah, mau menderita, berpikirlah negatif...

I has just realize that lately i become so negative person who always see everything as my enemy and my problem.

Hal ini sepertinya agak berbeda dengan diriku yang lalu di mana aku selalu bisa gembira dan bersenang-senang dengan teman-temanku.

Perlakuan dari lingkungan ku terhadap keluargaku membuat aku seperti bersikap skeptik dan benar-benar sensitif terhadap hal apapun...ya.. apapun.


Hal kecil yang sebenarnya ga perlu dipermasalahkan, aku jadikan sebagai suatu beban dan masalah yang berat. Entahlah, aku juga bingung dengan sikapku yang seperti ini. Satu-satunya hal yang pada akhirnya membuat aku sadar kembali yaitu saat aku mengingat orang-orang yang aku sayangi. At least, saat mengingat mereka, emosiku menjadi reda dan aku mulai tenang.


Akhir-akhir ini aku juga berusaha menghabiskan banyak waktu bermain dengan adikku, dengan harapan agar emosiku kembali stabil. Kadang-kadang cara ini berhasil, namun kadang-kadang juga gagal. Aku juga sering merasa tidak enak dengan rekan sekerja, karena aku tidak bisa melakukan hal-hal yang mungkin dulu sering aku lakukan, di mana aku membuat gurauan-gurauan bersama mereka.

Entah mengapa.....


Tapi setelah membaca tulisan temanku itu, aku akan berusaha memperbaiki pikiranku yang tidak baik ini. Berusaha untuk kembali ke jalan yang benar, di mana aku bersikap senormal yang dulu, bahkan mungkin kalo bisa, lebih baik.

God help me...

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar

Hi!! Terima kasih telah membaca postingan saya. Silahkan tinggalkan pesan agar saya tahu anda sudah mampir :)

Ika/ / . Lives in Indonesia/Surabaya, speaks Indonesian and English. Eye color is brown. I am what my mother calls unique. I am also optimistic. My interests are Arts/Business.
This is my blogchalk:
Indonesia, Surabaya, Indonesian, English, Ika, Arts, Business.