Gawat...

Baru aja semangat lagi... Ehhh... hari ini sehabis pulang les dan latian nari, aku diajak sang kekasih dan adikku makan bersama... Lah, batal tuh upaya dietnya. habis mau gimana lagi? makanannya enak sih kalo diliat (walo rasanya tak seenak kelihatannya).

Aku makan penyet tempe, terong (sayur kagak boleh lupa dah) dan telor (itupun kunig telurnya udah aku sumbangkan ke adik dan kekasih tercinta). Tapi parahnya, waktu adikku membeli nasi goreng, aku pun ikut mencicipinya, lumayan sih. tapi yang membuatnya ga lumayan itu karena aku mengkonsumsinya pada malam hari pk. 23.00. Luar biasa bukan, ummm... bukan luar biasa, tepatnya luar binasa (wakakkakak)

Yah.... besok harus semangat lagi. Skarang yang penting ga boleh langsung tidur. harus nunggu paling ga 1 jam an lah (menurut trainer fitnes, harusnya 4 jam setelah makan baru boleh tidur). Weleh, kalo dituruti nanti aku malah begadang.

Selamat malam semuanya. Mimpi indah, tetap positif dan semangat!!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar

Hi!! Terima kasih telah membaca postingan saya. Silahkan tinggalkan pesan agar saya tahu anda sudah mampir :)

Ika/ / . Lives in Indonesia/Surabaya, speaks Indonesian and English. Eye color is brown. I am what my mother calls unique. I am also optimistic. My interests are Arts/Business.
This is my blogchalk:
Indonesia, Surabaya, Indonesian, English, Ika, Arts, Business.